MUBES Pertama 2020 KSEI MESra STAIDHI Alhamdulilah Berjalan dengan lancar.

Musawarah Besar 2020

Alhamdulillah,
Kelompok Studi Ekonomi Islam Mahasiswa Ekonomi Syariah  ( KSEI MESra ) STAI Darul Hikmah Bangkalan  Taleh melaksanakan 
kegiatan Musyawarah Besar  (MUBES) pertama yang bertempat di gedung STAI Darul Hikmah Burneh Bangkalan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program tertinggi di KSEI MESra dan semuga akan berjalan rutin disetiap tahunanya.Kegiatan ini berlangsung satu hari pada tanggal 21 desember 2020 dari pukul 10:50 wib sampai dengan selesai.
Musyawarah Besar yang diselenggarakan oleh KSEI MESra ini
mencakup beberapa isi acara yang didalamnya Ada sambutan dari Ketua Dirut akhina Taufiq Umar, Sambutan dari Kaprodi Ekonomi Syariah bapak Moh. Holil Baitaputra,M.Pd.I  yang harapannya KSEI MESra akan dijadikan HIMA Prodi agar mahasiswa ekonomi syariah  bisa masuk keorganisasi tersebut agar mahasiswa ekonomi bisa berperoses dalam wadah tersebut baik dari tingkat regional maupun nasional, kesempatan yang seperti ini jangan disia-sia kan supaya menjadi motifasi bagi kalian semua untuk mencapai yang lebih baik bagi kalian sendri dan lembaga kedepan, ucapanya.
Selain itu pada musyawarah besar ini dibahas tentang rencana AD/ART dan lain- lainnya. Kegiatan musyawarah ini berjalan dengan lancar serta seluruh peserta MUBES mengikutinya dengan tertib.

 Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembina KSEI MESra bapak Mashudi, M.E.I. beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena semangatnya tema-teman ksei mesra luarbiasa, sehingga hasil dari perjuangannya dri 2018 bisa membuktikan bahwa ksei mesra bisa menjadi ksei aktif dan ketua dirut akhina taufiq umar di angkat menjadi ketua komisariat madura tingkat fossei jawa timur.Terahir dari ucapan beliau, semangat saja tidak cukup, kalian harus banyak berkomonikasi dengan pimpinan, agar keinginan kalian tercapai. 

Berlangsungnya kegiatan musyawarah besar ini memperlihatkan kedewasaan, hal ini penting bagi para mahasiswa/i dalam rangka membangun kedewasaan dan kesadaran akan pentingnya sebuah organisasi.

Penulis
Al-Muhammatkhan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ta'aruf dengan Sejarah Pertama Berdirinya KSEI MESra STAI Darul Hikmah.

Pelantikan II, Pengesahan Himaprodi dan Raker.

Open Donasi untuk Kegiatan Santunan Anak Yatim & Piatu di Bulan Ramadhan